Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Desa Cijangkar Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Desa Cijangkar Sampaikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Desa Cijangkar Sampaikan Himbauan Kamtibmas

     Bhabinkamtibmas Desa Cijangkar, BRIPTU Aldi Garda Pranata, melakukan monitoring penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Aula Kantor Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB ini dihadiri oleh masyarakat penerima bantuan pangan stunting berupa beras sebanyak 10 kg, dengan jumlah penerima mencapai 986 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

    Selain memastikan proses penyaluran bantuan berjalan lancar, BRIPTU Aldi juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas kepada warga. Dalam himbauannya, ia mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan melalui kegiatan ronda malam, serta mengingatkan agar tidak terpengaruh oleh paham radikalisme dan anti-Pancasila.

    Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas juga mengimbau warga agar segera melaporkan kepada pihak berwajib jika menemukan permasalahan yang berpotensi viral di media sosial. Ia juga menekankan pentingnya menjaga kondusivitas lingkungan, serta mengingatkan warga untuk selalu mengunci pintu dan jendela rumah saat bepergian guna menghindari aksi kriminalitas.

    Terakhir, BRIPTU Aldi memperingatkan masyarakat akan bahaya judi online yang dapat merusak kesehatan mental dan psikologis.

    Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan kondusif, serta mendapat apresiasi dari warga Desa Cijangkar atas peran aktif kepolisian dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Dialogis Polsek Nyalindung Polres...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Gelar...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags