Sampaikan Program "AA DEDE" Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Sampaikan Program "AA DEDE" Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Polres Sukabumi
    Sampaikan Program "AA DEDE" Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Pada hari Kamis, tanggal 31 Agustus 2023, pukul 09.00 hingga selesai, Kapolsek Ciracap bersama Babinkamtibmas Desa Cikangkung telah melaksanakan kegiatan Destana Dharaka Satkama (DDS) dan sosialisasi Operasi (OPS) Bina Waspada Lodaya 2023 di wilayah Polsek Ciracap. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya pencegahan faham radikalisme anti Pancasila, terorisme, serta untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif. Tujuan lainnya adalah mendorong peran aktif masyarakat dalam menjaga kedamaian, baik di media sosial maupun dalam kehidupan sehari-hari.

    Kegiatan tersebut dipimpin oleh BRIPKA YUSUP. Dalam kesempatan tersebut, dilakukan sosialisasi tentang OPS Bina Waspada Lodaya 2023, yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat. Hal ini juga sejalan dengan program AA DEDE PRESISI (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien) yang telah dicanangkan oleh Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, S.H., S.I.K, M.H.

    Selama acara, juga disampaikan nomor telepon layanan pengaduan kepolisian terutama terkait dengan kasus Human Trafficking (TPPO) melalui nomor AA DEDE: 08111699110 dan Babinkamtibmas Desa Cikangkung: 085871161994. Masyarakat dihimbau untuk melaporkan segala bentuk aktivitas yang mencurigakan demi menjaga keamanan bersama.

    Dalam pelaksanaannya, warga masyarakat yang hadir menyambut baik acara tersebut dan merespon positif arahan dan program yang disampaikan. Acara berlangsung dengan lancar dan kondusif, menunjukkan dukungan masyarakat terhadap upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan mencegah potensi ancaman.

    Demikianlah rangkuman kegiatan DDS dan sosialisasi OPS Bina Waspada Lodaya 2023 oleh Polsek Ciracap. Semoga kegiatan ini dapat terus membangun kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Safari Solat Subuh Polsek Ciracap Polres...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Polres Sukabumi...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags