Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi
    Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Desa Kertaangsana, Sukabumi, 23 Oktober 2023 - Bripka Dede Irvana, Bhabinkamtibmas Desa Kertaangsana, telah aktif melaksanakan kegiatan anjangsana dan dialog dengan warga pada hari Senin, 23 Oktober 2023. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai di Kp.Cibayondah Rt 05/03.

    Dalam kunjungannya, Bripka Dede Irvana memberikan beberapa himbauan penting kepada masyarakat Desa Kertaangsana. Pertama, ia mendorong warga untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah mereka dengan melaksanakan ronda malam di Pos Satkamling. Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan di lingkungan mereka.

    Selain itu, masyarakat juga diingatkan untuk tidak membakar sampah atau membuka lahan dengan cara membakar, mengingat potensi kebakaran lahan dan polusi udara yang dapat diakibatkannya. Himbauan ini mencerminkan perhatian terhadap lingkungan dan keselamatan bersama.

    Tak hanya itu, Bripka Dede Irvana juga mengingatkan warga tentang tindakan kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Masyarakat diminta untuk selalu berhati-hati dan memarkir kendaraan mereka di tempat yang aman, serta menggunakan kunci ganda sebagai tindakan pencegahan.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Momen Acara Hari Santri Nasional yang ke...

    Artikel Berikutnya

    Ciptakan Kondusifitas Oleh Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Inspektorat Bakamla RI Laksanakan Pengawasan Internal di Stasiun Karangasem Bali
    Bhabinkamtibmas Polsek Cikidang Lakukan Giat Anjangsana dalam Rangka Menjaga Keamanan dan Mencegah TPPO
    Pengamanan Silaturahmi Paslon 01 H. Iyos Somantri di Kecamatan Pabuaran Berlangsung Aman dan Lancar Bersama Polsek Lengkong Polres Sukabumi

    Tags