Sertu Nuri Rahcman Babinsa Desa Bojongasih Bantu Anak Sekolan Sebrangi Jalan

    Sertu Nuri Rahcman Babinsa Desa Bojongasih Bantu Anak Sekolan Sebrangi Jalan

    Sukabumi – Keberada Babinsa di setiap Koramil pasti dirasakan peran dan fungsinya oleh masyarakat. Babinsa adalah Tentara Nasional Republik Indonesia yang bertugas di desa-desa di bawah Koramil setiap wilayah atau kecamatan.

    Di Kecamatan Parakansalak, kehadiran TNI dan Polri selalu dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat. Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Parakansalak selalu terdepat untuk warga masyarakat.

    Peran penting Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangatlah dirasakan oleh warga asyarakat tentunya. Dari mulai seamanan atau kondusifitas lingkungan, hingga berbagai kegiatan di masyarakat dalam membangun dan menjaga daerah.

    Koramil 2206/Parakansalak melalui para Babinsanya untuk terus bisa memberikan hal terbaik kepada warga masyarakat di desa binaannya masing-masing.

    Contoh hal kecil namun besar dilakukan oleh Sertu Nuri Rahcman selaku Babinsa Desa Bojongasih. Dimana dirinya membantu anak sekolah untuk menyebrangi jalan.

    “Ini sudah kewajiban saya dan juga sudah merupakan kerja saya sebagai Babinsa, apa yang bisa kita lakukan maka lakukan jika itu untuk kebaikan dan kepentingan umum serta keselamatan, ” ungkap Sertu Nuri, Selasa 07 Mei 2024.

    sertu nuri rahcman babinsa desa bojongasih bantu anak sekolan sebrangi jalan
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Asep Japar Merakyat Dicintai Masyarakat,...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Koalisi 11 Angkat Bicara Soal Rekrutment Anggota PPK Kabupaten Sukabumi

    Tags