Asep Japar Merakyat Dicintai Masyarakat, Abuy: Doa dan Suara Saya Untuk Asep Japar di Pilkada 2024

    Asep Japar Merakyat Dicintai Masyarakat, Abuy: Doa dan Suara Saya Untuk Asep Japar di Pilkada 2024

    Sukabmi – Sosok Asep Japar terus digemari kebanyakan masyarakat Kabupaten Sukabumi, suara dukungan untuk Asep Japar terus bermunculan dari hati dan nurani masyarakat.

    Selain di Usung Partai Besar di Sukabumi seperti Golkar, Gerindra, PPP, Nama Asep Japar terus digemari Masyarakat.

    Pastinya, Partai pengusung Asep Japar seperti Golkar, Gerindra, PPP di Kabupaten Sukabumi memahami betul keinginan dari kebanyakan warga masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk  mendorong Asep Japar jadi Bupati Sukabumi di Pilkada 2024.

    Kang Abuy salah seorang pedagang Cilok keliling ini mengatakan bahwa dirinya sebagai warga Kabupaten Sukabumi ingin memberikan suaranya kepada Asep Japar di Pilkada 2024 nanti.

    “Upami aya Pemilihan Bupati kanggo di Sukabumi, ya Abdi sakeluarga mah moal ka sasaha bade Ka Pak Asep Japar we anu di Usung Golkar tea, Doa dan Suara Saya Untuk Asep Japar di Pilkada 2024 mah, ” ucap Abuy dengan gembira dan penuh semangat, ” Selasa 07 Mei 2024.

    Abuy berharap, Bahwa do’a masyarakat kecil seperti dirinya bisa di Kabulkan, agar Asep Japar jadi bupati atau pemimpin di Sukabumi.

    “Sugan we atuh do’a masyarakat alit sapertos abi tiasa di Ijabah,   da Gusti mah Kun Fayakun, Upami tos ditakdirken Asep Japar janten Bupati ya kumaha wae oge pasti janten, urang sararea mah tinggal ngado’ana sareng ajak keluarga untuk dukung dan pilih Asep Japar. Ari hasil te hasilmah urang sanggaken kanu Maha Kawasa, ngan pastina harepan urang sararea anu mika cinta ka Asep Japar, Asep Japar sing jadi Bupati Sukabumi, ” harapnya.

     

    asep japar merakyat dicintai masyarakat abuy doa dan suara saya untuk asep japar di pilkada 2024 sukabumi
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Sertu Nuri Rahcman Babinsa Desa Bojongasih...

    Artikel Berikutnya

    BhabinkamtibmasPolsek Lengkong Polres Sukabumi...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Koalisi 11 Angkat Bicara Soal Rekrutment Anggota PPK Kabupaten Sukabumi

    Tags