Kegiatan Door To Door System Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Di Desa Mekarsari Dilaporkan Berjalan Lancar

    Kegiatan Door To Door System Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Di Desa Mekarsari Dilaporkan Berjalan Lancar
    Kegiatan Door To Door System Bhabinkamtibmas Di Desa Mekarsari Dilaporkan Berjalan Lancar

    Polres Sukabumi Polda Jabar - Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari, BRIPKA MOCH AGUNG PAHLEPY, melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) pada hari, pukul 15.00 WIB di Kp. Cireundeu, Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam kegiatan tersebut, BRIPKA MOCH AGUNG PAHLEPY memberikan himbauan kepada warga masyarakat. "Kami menghimbau warga masyarakat untuk proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, " ujar BRIPKA MOCH AGUNG PAHLEPY saat diwawancarai.

    Lebih lanjut, BRIPKA MOCH AGUNG PAHLEPY juga menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan pihak kepolisian. "Apabila ditemukan kendala atau informasi seputar kamtibmas, kami mengajak warga masyarakat untuk segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas, " tambahnya.

    Selain itu, dalam himbauannya, BRIPKA MOCH AGUNG PAHLEPY menyampaikan pesan-pesan tentang pencegahan berbagai masalah sosial, seperti bullying, kenakalan remaja, penggunaan narkoba, tawuran, miras, dan knalpot bising. "Kami mengajak para remaja, anak, dan wanita untuk menghindari perilaku yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, " tegasnya.

    Dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan, BRIPKA MOCH AGUNG PAHLEPY juga mengingatkan masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya, terutama menjelang musim penghujan guna mencegah penyakit seperti DBD.

    Selama kegiatan berlangsung, situasi di Desa Mekarsari terbilang aman, lancar, dan kondusif. "Kami berterima kasih atas partisipasi dan kerjasama dari masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah ini, " tutup Kapolsek Nyalindung, AKP JOKO SUSANTO SUPONO, S.KOM.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil Cikidang Hadir dan Aktif...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Sukses Melaksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Koalisi 11 Angkat Bicara Soal Rekrutment Anggota PPK Kabupaten Sukabumi

    Tags